Wednesday, August 27, 2014

Menu Diet Seminggu Sukses Turun 5Kg


Memiliki menu makanan diet dalam satu minggu sebenarnya dapat memberikan inspirasi agar kita terbiasa dengan mengkonsumsi makanan sehat. Cobalah utk membuat pilihan sehat, bukan hanya menentukan makanan cepat saji atau camilan yg sesungguhnya kurang bergizi dan tdk menyehatkan. Makan dgn beragam tipe variasi makanan sepanjang diet, bisa menghindari anda dari kebosanan & meyakinkan sampean akan mendapatkan beragam macam nutrisi. Jangan sampai lupa utk minum air putih setiap hari, tdk hanya membuat lancar metabolisme, air jg berfungsi sebagai penunda lapar.

Pada kasus ini ane akan mencoba berbagi tentang tips sukses menurunkan berat tubuh hingga mencapai 5kg dalam seminggu, yg dpt anda ikuti pada pembahasan ini yaitu menu diet 7 hari sukses turun 5kg, yg mana artikel ini melanjutkan pembahasan sebelumnya mengenai makanan diet sehat golongan darah A.

Berikut tips sukses menu diet seminggu

Senin
Sarapan yg baik serta sehat bisa mengawali hari nte dengan benar. Untuk memulai menu diet seminggu, mulailah utk mengkonsumsi roti gandum dgn sedikit keju diatasnya dan satu buah apel merupakan makanan yg pas untuk senin yg prima. Utk makan siang, barangkali kamu bisa coba sayuran cincang yang di campur dgn saus tomat, salad quinoa & satu buah jeruk kecil. Sementara utk makan malam, dapat di sajikan dengan dada ayam panggang berbumbu sederhana, serta ditemani oleh kentang tumbuk dan brokoli yang dikukus.

Selasa
Hari ke dua untuk menu diet seminggu, dianjurkan utk memulai sarapan pagi dgn buah-buahan favorit, yogurt, biji rami, dan selai kacang. Utk makan siang, silahkan pilih dada ayam yang di simpan di atas salad dengan ketimun iris, tomat, paprika, kenari serta minyak zaitun. Serta untuk makan malam, cobalah tenderloin daging sapi panggang dgn kentang merah dikukus, campur dengan beragam potongan buncis kukus dan salad.

Rabu
Untuk hari selanjutnya masih tetap dengan menu diet seminggu turun 5kg yaitu dengan memilih pisang kecil, 1/2 cangkir sereal serta 1 cangkir susu rendah lemak. Utk makan siang dpt menggunakan sayuran atau semangkuk minestrone dengan sepotong roti gandum dan salad. Serta untuk makan malam, cobalah fillet salmon panggang dengan salsa tomat kemangi, asparagus kukus serta salad bayam.

Kamis
Menu diet satu minggu utk hari kamis, cobalah sarapan seimbang dgn memilih roti gandum, yogurt, buah & telur dadar sayuran. Untuk makan siang dgn menggunakan burger kacang hitam serta saus chipotle. Serta utk makan malam, silahkan coba makanan sehat dgn memilih spagethi rendak lemak dan bakso sayuran.

Jumat
Jadwal sehat untuk hari jumat yaitu sarapan dgn segelas susu dgn selai kacang serta irisan pisang diatasnya. Untuk makan siang yg sehat dgn nasi goreng china, tambahkan dengan banyak sayuran dan sedikit udang dan sup salad atau sayuran sebagai pelengkap makan siang anda. Dan untuk makan malam, pilihlah tumisan dgn sebagian bumbu serta sayuran sehat layaknya bawang merah, bawang putih, tomat, bayam, brokoli, kale, kembang kol serta jamur shiitake. Sempurnakan dengan menambahkan protein layaknya ayam, udang atau tahu & beras merah utk menerima karbohidrat.

Sabtu
Hari sabtu pagi mungkin waktunya hari santai untuk membuat roti bakar gandum di campur dengan blueberry & strawberry dan segelas jus jeruk atau susu. Untuk makan siang, silahkan pilih salad tuna yg di simpan di atas roti gandum dgn secangkir sup sayuran. Sementara utk makan malam, cobalah utk memilih pizza buatan sendiri yg rendah lemak serta pakai tumpukan sayuran sebagai topping.

Minggu
Hari terakhir dari menu diet seminggu, utk sarapan di pagi hari anda bisa memilih gandum pancake dengan topping buah zucchini & segelas susu. Utk makan siang masaklah bayam beserta salad buah kecil. Dan untuk makan malam, pilihlah kembali dgn salad bayam dan susu rendah lemak.

Itulah tips sukses menurunkan berat tubuh hingga mencapai 5kg dengan bantuan menu diet seminggu, yang mana hal ini benar adanya yg di ambil dari pengalaman seseorang yg tdk bisa saya sebutkan namanya. Percayalah cara ini akn berhasil jika anda benar-benar berusaha.